Tips Sebelum Memotong Pendek Rambut

Mesothelioma Law Firm, Sell Annuity Payment Thursday, September 15th, 2011 - Tips Sehat Dan Cantik

Jangan dikira memiliki rambut pendek tidak membutuhkan persiapan dan perawatan. Apapun style rambut Anda, rambut tetaplah mahkota yang perlu dirawat dan dipercantik. Tidak ada salahnya Anda mengetahui beberapa hal berikut sebelum memangkas pendek rambut sesuai keinginan Anda.

tips sebelum memotong pendek rambut,tips untuk rambut,tips merawat rambut,tips memotong rambut,tips cantik,memotong rambut,rambut,rambut pendek,strimming rambut,menjaga rambut

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Pendek Rambut:

  1. Memilih salon yang profesional
  2. Mencari contoh model terlebih dahulu
  3. Jangan lakukan apabila ragu – ragu
  4. Pastikan pisau atau guntingnya tajam
  5. Trimming 6 minggu sekali

Memilih Salon Yang Profesional

Biasanya karena berfikir hanya ingin memendekkan rambut, maka Anda tidak ingin merogoh kocek lebih dalam dan memutuskan pergi ke salon dengan embel – embel promo tarif murah. Alhasil, style rambut yang diinginkan tidak seperti yang Anda inginkan.

Sebenarnya membentuk style rambut pendek jauh lebih sulit dibandingkan style rambut panjang. Jadi jangan dikira hanya memangkas pendek Anda tidak perlu ke salon profesional. Justru disaat genting seperti ini Anda harus pandai memiliki salon yang bisa dipercaya dan memberikan penampilan yang sesuai dengan kepribadian Anda juga bentuk wajah dan kepala Anda.

Mencari Contoh Model Terlebih Dahulu

Sebelum Anda pergi ke salon sebaiknya Anda telah mempersiapkan style rambut pendek seperti apa yang Anda inginkan. Apabila tidak mempersiapkan style rambut pendek seperti yang Anda inginkan terlebih dahulu, dan Anda menentukan style rambut pendek di salon, akan membuat Anda terburu – buru dan akhirnya kecewa dengan pilihan dadakan yang Anda tentukan.

Jangan Lakukan Apabila Ragu – Ragu

Sebelum Anda memangkas pendek rambut, sebisa mungkin pastikan Anda sudah yakin mau memangkas pendek rambut Anda dan tidak ragu – ragu. Biasanya keraguan membuat Anda kecewa melihat hasil akhirnya.

Pastikan Pisau Atau Guntingnya Tajam

Memotong rambut dengan menggunakan pisau atau gunting yang kurang tajam dapat memicu kerusakan rambut serta salah potong rambut. Untuk itulah kami menyarankan Anda pergi ke salon yang benar – benar profesional. Semua itu agar Anda bisa lebih yakin bahwa pisau atau gunting yang digunakan untuk memotong rambut Anda benar – benar tajam.

Trimming 6 minggu sekali

Steven Dillon, adalah seorang hairstylist yang cukup terkenal di Manhattan’s Pierre Michel salon menganjurkan untuk melakukan trimming 6 minggu sekali pada rambut pendek Anda. Trimming tersebut akan menjaga keindahan dari model rambut pendek Anda agar tidak mencuat atau tidak rapi.

Are you dare to go short? Semoga tips ini bermanfaat.

Leave a Reply