Wajah Putih Dengan Ekstrak Nanas

Thursday, June 23rd, 2011 - Perawatan Wajah

Wajah putih bersinar adalah idaman setiap perempuan. Namun jangan sampai Anda salah memilih produk kecantikan, bila tidakĀ  ingin kulit wajah Anda tambah bermasalah. Produk pemutih yang beredar di pasaran saat ini, banyak yang mengandung campuran merkury yang bisa menyebabkan kanker kulit wajah. Lebih baik Anda merawat kulit wajah dengan bahan-bahan alami, seperti santan kelapa dan jus nanas. Selain bahannya mudah didapat, ekstrak nanas juga lebih aman untuk kulit wajah Anda.

wajah,wajah putih,ekstrak nanas,manfaat nanas,manfaat nanas untuk kulit,manfaat nanas untuk wajah,kulit putih,kulit putih dengan nanas,kulit putih dengan ekstrak nanas,merawat kulit,merawat wajah,putih alami,wajah putih alami,putih alami dengan nanas

Bahan-bahan membuat ekstrak nanas:

  • Santan kelapa
  • Nanas yang telah dijus

Berikut cara membuat ekstrak nanas:

Pastikan santan kelapa dan nanas yang digunakan adalah buatan alami, bukan bahan yang siap saji yang tersedia di supermarket. Campurkan dan aduk hingga rata santan beserta jus nanas dalam satu wadah. Balurkan ramuan masker ini pada wajah anda hingga merata. Kemudian diamkan selama 20 menit hingga ekstrak campuran tersebut mengering dan menyerap pada kulit wajah Anda. Lalu bilas wajah menggunakan air bersih dan keringkan dengan handuk. Lakukan perawatan ini secara teratur agar kulit wajah Anda terlihat lebih putih bersinar.

Selamat mencoba.

Wajah Putih Dengan Ekstrak Nanas | admin | 4.5
Leave a Reply