Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Mentimun

Sunday, January 1st 2012. | Perawatan Tangan

Telapak tangan yang halus merupakan impian bagi semua wanita. Telapak tangan yang kasar dapat disebabkan oleh aktifitas mencuci dengan sabun atau deterjen dan aktifitas pekerjaan fisik yang keras dan kasar. Telapak tangan yang kasar dan pecah-pecah karena digunakan untuk aktifitas tersebut, bagi kaum wanita merupakan suatu masalah tersendiri yang harus segera diatasi.

Telapak tangan yang kasar  karena proses mencuci sering terjadi pada bagian telapak jari dan ujung jari yang pecah-pecah. Kemudian telapak tangan yang kasar karena pekerjaan fisik yang keras dan kasar sering timbul pada permukaan telapak tangan secara keseluruhan dan sering juga terjadi kapalan pada sisi-sisi lipatan telapak tangan.

telapak tangan kasar,telapak tangan halus,menghaluskan telapak tangan,mengobati telapak tangan kasar,telapak tangan pecah-pecah,tangan kasar,tangan halus,merawat tangan,mengembalikan telapak tangan kasar

Untuk menghaluskan tangan yang kasar ada beberapa cara, salah satu cara menghaluskan tangan dengan memanfaatkan tanaman atau buah-buahan adalah dengan memanfaatkan khasiat dari buah mentimun.

Cara menghaluskan telapak tangan dengan mentimun adalah dengan mengambil bagian kulit dari mentimun tersebut kemudian menggosokan kulit mentimun tersebut ke telapak tangan yang kasar secara rutin sampai tangan kita halus.

Semoga artikel menghaluskan telapak tangan dengan mentimun ini bermanfaat dan menambah percaya diri kita dalam beraktifitas .

1 Komentar Untuk Artikel " Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Mentimun" »

Buat Pesan Untuk Artikel "Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Mentimun"

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

1+6 (Wajib di jawab)