Cara Merawat Tangan Kasar

Thursday, August 4th 2011. | Perawatan Tangan

Tangan merupakan salah satu bagian dari anggota tubuh yang memiliki multifungsi. Tanpa tangan mungkin kita tidak bisa beraktifitas dengan baik dan lancar. Bagi kaum perempuan tangan merupakan bagian dari kecantikan tubuh. Apabila tangan mengalami masalah, seperti telapak tangan kasar mungkin sebagian perempuan akan segera melakukan perawatan untuk mengembalikan tangan kasar menjadi halus kembali. Sebagian perempuan mungkin juga kurang percaya diri saat berjabat tangan dengan orang apabila tangannya kasar.

Oleh karena itu untuk menambah rasa percaya diri Anda saat berjabat tangan, simak beberapa tips-tips cara merawat tangan kasar berikut.

cara merawat tangan kasar,merawat tangan kasar,tangan kasar,tangan,kasar,merawat tangan,cara tangan halus,cara telapak tangan halus,menghaluskan tangan,telapak tangan,mengatasi tangan kasar

Cara Merawat Tangan Kasar

Tangan Halus Dengan Ampas Kopi

Mungkin tak pernah Anda kira sebelumnya kalau sisa ampas kopi bisa kita manfaatkan, apalagi untuk obat. Gak percaya?? Mau tahu??

Caranya: Ambil sisa ampas kopi yang baru Anda minum, kemudian gosokan ampas kopi tersebut pada telapak tangan Anda beberapa saat, terakhir cucilah tangan Anda dengan air. Lakukan hal ini setelah Anda melakukan pekerjaan-pekerjaan kasar yang melibatkan telapak tangan Anda.

Tangan Halus Dengan Daun Pepaya

Lagi-lagi daun pepaya bisa untuk obat. Kali ini kita gunakan sebagi obat untuk menghalusakan telapak tangan.

Caranya: Ambil beberapa tangkai daun pepaya yang masih muda, cuci bersih, kemudian gosokan daun tersebut pada telapak tangan sampai daun tersebut hancur, diamkan selama kurang lebih 5 menit, lalu cuci telapak tangan sampai bersih.

Tangan Halus Dengan Teh Sisa

Ternyata makanan sisa itu masih bisa kita manfaatkan yach.. Contohnya teh! Setelah kita celup, teh tersebut bisa kita gunakan untuk obat penghalus telapak tangan. Mau??

Caranya: Ambil teh yang akan dibuang (yang baru juga bisa sich), lalu rendam dengan sisa teh tersebut kedalam air, terakhir remas-remas telapak tangan Anda kedalam rendaman air teh tersebut. Lakukan hal ini setiap pagi hari.

Demikian info tentang cara merawat tangan kasar. Anda bisa mencobanya sendiri dirumah. Tangan Anda akan senantiasa halus dan lembut.

Buat Pesan Untuk Artikel "Cara Merawat Tangan Kasar"

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

0+4 (Wajib di jawab)