Mengatasi Rambut Rontok Dengan Santan Dan Seledri

Tuesday, June 14th 2011. | Perawatan Rambut

Mengatasi rambut rontok tidak harus dengan bahan kimia yang memiliki efek samping terhadap tubuh kita, mengatasi rambut rontok dapat dilakukan dengan santan dan seledri yang alami dan tanpa efek samping. Dalam kondisi normal, 10 persen dari rambut kita pasti akan rontok. Seperti halnya dengan bagian tubuh lain, rambut memiliki siklus hidup yang teratur. Mulai tumbuh, berkembang, hingga masuk fase istirahat, atau setahap sebelum waktunya rambutĀ  rontok. Setelah mati, rambut akan melepaskan diri dari folikel, kemudian rambut rontok. Sehari normalnya rambut rontok hingga sepuluh helai. Jika lebih dari itu, bisa dipastikan ada masalah pada si mahkota perempuan tersebut. Yang jelas sebelum mengambil tindakan terkait dengan kerontokan rambut, lebih baik pastikan dulu penyebabnya.

rambut rontok,mengatasi rambut rontok,mencegah rambut rontok,mengobati rambut rontok,mengatasi rambut rontok dengan santan,mengatasi rambut rontok dengan seledri,obat rambut rontok,kerontokan rambut

Disini ada beberapa tips herbal untuk mengatasi rambut rontok:

Mengatasi rambut rontok dengan santan

rambut rontok,mengatasi rambut rontok,mencegah rambut rontok,mengobati rambut rontok,mengatasi rambut rontok dengan santan,mengatasi rambut rontok dengan seledri,obat rambut rontok,kerontokan rambutMengatasi rambut rontok dengan santan bisa dilakukan dengan cara: Parut kelapa sedang, ambil santannya. Kemudian usapkan santan pada kulit kepala dan rambut, pijat-pijat dengan lembut. Bilas dengan air hingga bersih.

Mengatasi rambut rontok dengan seledri

rambut rontok,mengatasi rambut rontok,mencegah rambut rontok,mengobati rambut rontok,mengatasi rambut rontok dengan santan,mengatasi rambut rontok dengan seledri,obat rambut rontok,kerontokan rambutMengatasi rambut rontok dengan seledri bisa dilakukan dengan cara: Ambil sepuluh tangkai daun seledri, tumbuk sampai halus. Cuci rambut seperti biasa. Kemudian oleskan tumbukan seledri ke kulit kepala sambil ditepuk-tepuk. Bungkus rambut dengan topi plastik selama satu jam. Bilas dengan air. Lakukan seminggu sekali.

3 Komentar Untuk Artikel " Mengatasi Rambut Rontok Dengan Santan Dan Seledri" »

Buat Pesan Untuk Artikel "Mengatasi Rambut Rontok Dengan Santan Dan Seledri"

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

5+9 (Wajib di jawab)