Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya

Tuesday, July 19th 2011. | Perawatan Rambut

Mengatasi rambut rontok tidak hanya menggunakan shampoo atau pun produk kimia. Mengatasi rambut rontok secara alami lebih baik, sehat, dan tanpa efek samping. Salah satu cara alami mengatasi rambut rontok adalah menggunakan lidah buaya. Lidah buaya kaya sekali akan manfaatnya bagi tubuh. Kandungan seratnya yang tinggi baik untuk pencernaan, dan masih banyak lagi. Salah satunya untuk mengatasi rambut rontok. Bagian dari lidah buaya yang bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok adalah dagingnya.

rambut rontok,mengatasi rambut rontok,mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya,manfaat lidah buaya,kandungan lidah buaya,manfaat lidah buaya untuk rambut rontok,obat rambut rontok,obat rambut rontok dengan lidah buaya,obat rambut,lidah buaya,obat rambut alami,obat rambut herbal

Berikut langkah mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya:

Untuk menggunakan lidah buaya dalam mengatasi rambut rontok pertama kali ambil lidah buaya yang sudah dikupas, lalu lidah buaya tersebut dicampur dengan daun mangkok dan daun waru muda. Kemudian tumbuk daging lidah buaya, daun mangkok dan daun waru muda tersebut  sampai halus. Kemudian tambahkan minyak kemiri hangat. Setelah ramuan dari bahan-bahan tersebut jadi lalu dapat dioleskan pada kulit kepala, kemudian didiamkan beberapa saat. Setelah ramuan dioleskan ke kulit kepala yang rambutnya rontok dan telah ditunggu beberapa saat maka cuci bersih dengan air.

Mengatasi rambut rontok tidak hanya menggunakan shampoo atau pun produk kimia. Mengatasi rambut rontok secara alami lebih baik, sehat, dan tanpa efek samping. Salah satu cara alami mengatasi rambut rontok adalah menggunakan lidah buaya. Lidah buaya kaya sekali akan manfaatnya bagi tubuh. Kandungan seratnya yang tinggi baik untuk pencernaan, dan masih banyak lagi.  Salah satunya untuk mengatasi rambut rontok. Bagian dari lidah buaya yang bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok adalah dagingnya.

Semoga artikel mengatasi rambut rontok dengan lidah buaya ini dapat menjadi salah satu solusi bagi pembaca dan dapat bermanfaat.

1 Komentar Untuk Artikel " Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya" »

  • anwar says:

    Aku mau tanya, Aku punya Tanaman Lidah Buaya, Aku sering keluar Kota. ada kah cara membuat sampo lidah buaya agar awet/ untuk yang bepergian. kalo harus membawa batang daun dan membuat ramuan itu memerluka waktu. aku pengen buat sampo ramuan lidah buaya yang bisa untuk beberapa minggu. Mohon infonya. makasih

Buat Pesan Untuk Artikel "Mengatasi Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya"

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

4+8 (Wajib di jawab)