Tips Menghilangkan Bulu Kaki

Thursday, August 4th 2011. | Perawatan Kaki

Apakah Anda termasuk orang yang memiliki bulu kaki yang lebat? Bagi para perempuan tentunya, bulu kaki yang lebat merupakan masalah besar bagi pesona kecantikannya. Setiap perempuan pasti menginginkan kakinya halus, mulus, putih, bersih tanpa bulu kaki. Akan tetapi Anda tidak perlu malu dan bingung apabila memiliki bulu kaki. Karena bulu kaki masih bisa dihilangkan dengan cara alami. Tentunya tidak memerlukan biaya yang mahal seperti di salon.

tips menghilangkan bulu kaki,menghilangkan bulu kaki,cara menghilangkan bulu kaki,bulu,bulu kaki,kaki,menghilangkan bulu,obat tradisional menghilangkan bulu kaki,cara hilangkan bulu kaki,tips,tips alami,manfaat kedelai,kedelai

Berikut beberapa tips menghilangkan bulu kaki secara alami

Tips Menghilangkan Bulu Kaki

Menghilangkan bulu kaki dengan merica

Bahan-bahan menghilangkan bulu kaki yang disediakan adalah :

  • Beberapa butir merica.
  • Kapur barus (kamfer) secukupnya, dan
  • Beberapa tetes minyak tanah.

Cara penggunaan :

1. Merica dan kapur barus ditumbuk hingga halus, lalu dicampur deĀ­ngan beberapa tetes minyak tanah.

2. Aduk hingga rata, kemudian balurkan pada kaki atau betis yang ditumbuhi bulu secara merata. Dengan cara ini Insya Allah bulu-bulu tersebut akan rontok dengan sendirinya dan tidak akan tumbuh lagi.

Catatan: Gunakan lotion pada kaki Anda untuk menjaga kelembaban kulit kaki.

Menghilangkan bulu kaki dengan kedelai

Konsumsi kedelai dapat memperlambat pertumbuhan bulu. Hal ini dikarenakan, kedelai mengandung fitoestrogen, yang bekerja seperti estrogen. Hormon estrogen dapat menghambat testosteron, yang membuat bulu tidak diinginkan tumbuh lebih cepat.

Tempe, tahu dan kecap merupakan makanan yang kaya akan kedelai. Selain itu, kedelai juga bisa dijadikan susu. Mengonsumsi kedelai bukan hanya memperlambat pertumbuhan rambut, tapi juga menjaga berat badan ideal.

Produk perawatan berbasis kedelai

Kedelai telah dipercaya untuk memperlambat bulu, jadi untuk memaksimalkan manfaatnya gunakanlah juga lotion tubuh yang berbahan dasar kedelai. Tidak hanya memperlambat pertumbuhan bulu, vitamin E yang terkandung dalam kedelai membuat kulit tetap halus, lembut dan mencegah penuaan dini. Body lotion yang mengandung kedelai bisa didapatkan di toko-toko herbal.

Hindari shaving (mencukur)

Shaving sangat tidak dianjurkan untuk menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan. Mencukur malah merangsang pertumbuhan bulu. Jadi, sebaiknya pilihlah cara waxing, meskipun sedikit sakit namun pertumbuhan bulu menjadi lebih lama.

Selamat Mencoba

4 Komentar Untuk Artikel " Tips Menghilangkan Bulu Kaki" »

Buat Pesan Untuk Artikel "Tips Menghilangkan Bulu Kaki"

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

5+8 (Wajib di jawab)