Obat Herbal Untuk Mengatasi TBC (Tuberculosis)

Saturday, August 20th 2011. | Pengobatan TBC

Obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis) mungkin sudah banyak dijual bebas di pasaran. Namun alangkah lebih baik apabila kita membuat, meracik sendiri obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis) tersebut. Disamping bahan-bahan ramuan obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis) tersebut mudah didapat, Anda juga bisa meminimalisasi efek samping dari obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis) itu dibandingkan Anda beli obat herbal untuk TBC yang sudah jadi. Karena Anda tahu dosis yang tepat dan bahan yang digunakan untuk membuat obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis).

obat herbal untuk mengatasi tbc(tuberculosis).tbc,tuberculosis,tuberculose,obat herbal tbc,obat tbc,obat tuberculosis,mengatasi tbc,obat alami tuberculosis,manfaat cengkih,manfaat kayu manis,manfaat jahe,herbal,ramuan herbal tbc

Obat Herbal Untuk Mengatasi TBC (Tuberculosis)

Bahan-bahan Obat Herbal Untuk Mengatasi TBC (Tuberculosis):

  1. daun sirih 5 lembar
  2. setengah jari kayu manis
  3. satu jari jahe emprit
  4. biji kemukus 7 butir
  5. biji cengkih 7 butir
  6. biji kapulaga 7 butir
  7. adas manis 1/2 sendok teh
  8. setengah jari pulosari.

Cara membuat Obat Herbal Untuk Mengatasi TBC (Tuberculosis):

Jahe emprit dibakar sebentar lalu dikupas, dicuci, dan dimemarkan. Semua bahan obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis) tersebut direbus dalam empat gelas air hingga airnya tersisa dua gelas.

Cara memakai Obat Herbal Untuk Mengatasi TBC (Tuberculosis):

Ramuan obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis) ini diminum tiga kali sehari sebanyak setengah gelas. Setiap meminumnya bisa ditambahkan satu sendok madu.

Selamat mencoba membuat ramuan obat herbal untuk mengatasi TBC (Tuberculosis).

Buat Pesan Untuk Artikel "Obat Herbal Untuk Mengatasi TBC (Tuberculosis)"

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

3+3 (Wajib di jawab)