Cara Menjaga Bibir Tetap Lembab

Mesothelioma Law Firm, Sell Annuity Payment Saturday, May 20th, 2017 - Tips Sehat Dan Cantik

Bibir merupakan bagian dari wajah. Oleh karena itu bibir yang menarik dan juga sehat akan mampu menunjang kecantikan Anda. Kesehatan bibir harus dijaga setiap saat. Masalah yang pada umumnya terjadi pada bibir adalah bibir kering, dan pecah – pecah. Rutinitas di luar rumah sering mengakibatkan bibir kehilangan kelembabannya. Semua itu karena dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti polusi, cuaca, sengatan matahari yang mampu membuat kulit Anda tidak sehat dan kurang lembab. Termasuk bibir Anda pastinya yang kurang lembab.Sebelum semua itu terjadi, lakukan tips – tips agar bibir Anda tetap senantiasa sehat, lembab, juga lembut.

cara menjaga bibir tetap lembab,menjaga bibir tetap lembab,bibir,bibir lembab,bibir sehat,cara bibir sehat,cara bibir lembab,bibir cantik,manfaat vitamin c,manfaat air putih,manfaat madu,madu,manfaat odol,manfaat pasta gigi

CARA MENJAGA BIBIR TETAP LEMBAB

STEP PERTAMA

Sebisa mungkin hindari kebiasaan membasahi bibir dengan air liur. Karena air liur sangat mudah menguap dan ketika menempel di bibir Anda, maka bibir akan menguap bersama kelembaban alami bibir Anda. Oleh karena itu kurangi kebiasaan ini pada bibir Anda.

STEP KEDUA

Kebanyakan perempuan menggunakan lip balm untuk melembabkan bibirnya. Anda bisa menggunakan madu sebagai alternatif  pengganti lip balm. Caranya oleskan tipis Рtipis pada permukaan bibir Anda sebelum tidur atau istirahat. Maka Anda akan mendapatkan kembali kelembaban alami dari bibir Anda.

STEP KETIGA

Air putih merupakan sumber mineral alami bagi tubuh Anda. Banyak sekali manfaat dari air putih. Selain baik untuk sistem pencernaan, ginjal, berbagai penyakit, air putih juga sangat penting untuk kulit Anda. Yaitu mampu menjaga kelembaban kulit termasuk kulit bibir Anda pastinya. Jadi banyak mengkonsumsi air putih sangat baik bagi tubuh dan kulit bibir Anda.

STEP KEEMPAT

Vitamin C sangat baik untuk mengembalikan jaringan kulit yang telah rusak. Selain itu vitamin C juga baik untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh atau daya tahan tubuh Anda. Dengan mengkonsumsi vitamin C akan dapat membantu proses penyembuhan apabila bibir Anda sudah terlanjur pecah – pecah.

STEP KELIMA

Perempuan mana yang bisa percaya diri tanpa menggunakan lipstik. Mungkin hanya terdapat beberapa orang saja, karena kebanyakan perempuan menggunakan lipstik untuk menyempurnakan kecantikannya terutama kecantikan bibir. Bagi perempuan yang menggemari memakai lipstik, bisa menggunakan pelembab bibir sebelum Anda memulas bibir Anda dengan lipstik. Sebaiknya pilih lipstik yang mengandung kadar kelembaban tinggi agar bibir Anda tetap terjaga dari kekeringan.

STEP KEENAM

Pasta gigi selain berfungsi untuk membantu membersihkan gigi, juga bisa dipakai untuk membantu menjaga agar bibir Anda tetap lembab. Caranya seminggu sekali Anda bisa mengolesi bibir menggunakan pasta gigi atau odol. Diamkan selama beberapa menit kemudian bersihkan menggunakan air bersih. Ini berfungsi untuk melepaskan sel kulit yang telah mati pada kulit bibir Anda.

Bibir Anda akan sehat dan senantiasa lembab apabila Anda merawatnya secara rutin. Karena bibir merupakan aset bagi kesehatan juga kecantikan. Oleh karena itu mari menjaga bibir kita agar tetap lembab.

Leave a Reply