Cara Mengobati Luka Bakar Dengan Lidah Buaya

Mesothelioma Law Firm, Sell Annuity Payment Monday, April 27th, 2015 - Obat Luka

Banyak sekali manfaat dari tanaman lidah buaya untuk kesehatan manusia. Salah satunya adalah untuk mengobati luka bakar. Cara mengobati luka bakar dengan lidah buaya sangat mudah, praktis, dan lebih cepat proses penyembuhannya. Tanaman lidah buaya mengandung zat yang dapat membantu mempercepat pemulihan jaringan kulit yang rusak karena terkena panas ataupun tergores.

cara mengobati luka bakar dengan lidah buaya,cara mengobati luka bakar,cara mengobati luka,mengobati luka bakar,obat luka bakar,obat luka bakar dengan lidah buaya,manfaat lidah buaya,tanaman lidah buaya,luka bakar

Lidah buaya memiliki 75 bahan kimia yang secara total hanya 1% dari sisanya yang merupakan air. Bahan-bahan kimia tersebut tidak dapat berdiri sendiri dan harus dipakai secara bersama-sama. Paling baik dan efektif adalah memakai Lidah buaya yang masih segar karena setelah dipatahkan lidah buaya akan teroksidasi. Secara keseluruhan, Lidah buaya akan memberikan efek anti-panas/anti-luka bakar, anti-bakteri di kulit dan melembabkan kulit sehinga kulit akan lebih tidak gatal dan tidak infeksi. Berikut cara mengobati luka bakar dengan lidah buaya.

Cara membuat obat luka bakar dengan lidah buaya:

Daun lidah buaya dicuci bersih dan dikupas. Tempelkan bagian dalamnya pada bagian yang terkena api/air panas. Diamkan beberapa menit sampai luka bakar pada kulit Anda terasa lebih dingin.

Leave a Reply