Cara Melancarkan ASI Dengan Pohon Merah

Mesothelioma Law Firm, Sell Annuity Payment Friday, November 17th, 2017 - Info Kesehatan

Anda ada masalah dengan ASI ? Mungkin selama ini kita hanya mengenal daun katuk sebagai tanaman yang berkhasiat melancarkan dan memperbanyak air susu ibu atau yang sering disebut dengan ASI. Ternyata khasiat yang sama juga dapat diperoleh dari tanaman pohon merah (Euphorbia pulcherrima). Pohon merah ini berasal dari Meksiko dan sering dijadikan sebagai tanaman hias.

Tanaman pohon merah ini berkayu, bercabang, dan bergetah seperti susu. Bunganya majemuk berbentuk cawan dalam susunan yang khas disebut cyathium. Buahnya buah kotak berwarna hijau saat buah masih muda dan berwarna coklat setelah buah tua.

cara melancarkan asi dengan pohon merah,cara melancarkan asi,pohon merah,pohon,merah,asi,air susu ibu,air asi,asi asi,manfaat pohon merah,khasiat pohon merah,obat kulit,obat tulang patah,obat melancarkan haid,cara melancarkan haid

Sementara biji dari pohon merah iniĀ  berbentuk bulat dan berwarna coklat. Di daerah Jawa tanaman ini dikenal dengan sebutan racunan, sedangkan masyarakat di Sumatera mengenal dan menyebutkan denok, puring, dan bengala.

Kandungan Pohon Merah :

Kandungan dari tanaman herba ini mengandung alkaloid, saponin, lemak, dan amylodextrin. Sementara batangnya diketahui mengandung saponin, sulfur, lemak, amylodextrin, asam format, kanji. Tanaman pohon merah ini memiliki rasa pahit, sepat, sejuk namun sedikit beracun.

Khasiat Pohon Merah :

Efek farmakologis dari pohon merah ini adalah melancarkan proses pengeluaran air susu ibu atau ASI. Selain itu pohon merah juga berkhasiat mengatasi radang kulit, tulang patah, bengkak terpukul, luka luar, melancarkan Haid atau menstruasi pada perempuan.

Cara Pemakaian Pohon Merah :

Melancarkan Air Susu Ibu atau ASI

  • Cuci bersih 10 gram bunga pohon merah
  • Kemudian rebus menggunakan air 600 cc hingga mendidih dan tersisa 200 cc. Minum air rebusan bunga pohon merah ini setelah dingin.

Demikian info tentang cara melancarkan Air Susu Ibu atau ASI dengan pohon merah. Semoga info ini bermanfaat dan bisa membantu para bunda yang sedang menyusui buah hatinya. Karena di dalam ASI yang berkualitas ada manfaat yang sangat luar biasa untuk buah hati kita. Terima Kasih.

Leave a Reply