Cara Cantik Dengan Ekor Kuda

Mesothelioma Law Firm, Sell Annuity Payment Friday, July 29th, 2011 - Tips Sehat Dan Cantik

Bergaya cantikĀ  dengan ekor kuda tidak selalu hanya untuk dandanan casual. tapi untuk menemani Anda ke pesta pun dia siap. Masalahnya, ekor kuda atau yang disebut juga ponytail tidak selalu terlihat mulus karena rambut – rambut yang tidak gampang diatur. Namun, hal itu masih bisa diatasi ko asal Anda tahu cara membuatnya. Tidak hanya sekedar mengarahkan rambut ke belakang dan mengikatnya loo…

cara cantik,cara cantik dengan ekor kuda,cantik dengan ekor kuda,cara rambut cantik,cara alami rambut cantik,ranbut,perawatan rambut,cara menata rambut,dandan cantik,casual,dandan casual

Cara Cantik Dengan Ekor Kuda:

  1. Sikat rambut
  2. Sisir ke belakang
  3. Sejajar mata
  4. Tata poni
  5. Bounching roots

Sikat Rambut

Untuk menghilangkan kekusutan sisir rambut Anda dengan sikat rambut. Sisir beberapa kali ke arah belakang, untuk membuatnya tertata dan lebih rapi.

Sisir Ke Belakang

Dongakkan kepala Anda ke atas agar rambut Anda jatuh dan terarah ke belakang, dan sisir rambut Anda ke belakang. Sisakan sedikit untuk membuat poni. Gabungkan rambut di belakang, kemudian pegang dengan tangan.

Sejajar Mata

Kemudian gabungkan rambut setinggi mata Anda agar tidak terlihat kendor atau childish karena ketinggian. Ikat erat dengan karet elastis yang agak lebar. Ambil sedikit rambut yang diikat, kemudian lingkarkan untuk menutupi karet elastis dengan rapi kemudian tahan menggunakan dua jepit hitam kecil.

Tata Poni

Ambil rambut yang disisakan di depan tadi, sisir dengan sikat rambut dan tata secara natural. Untuk tampilan vintage, Anda bisa menyisakan rambut depan agak banyak, memberinya sedikit foam dan menjepitnya ke samping dengan bantuan jepit hitam. Ada banyak pilihan yang bisa Anda coba untuk tatanan rambut bagian depan. Seperti rambut ditarik ke belakang seperti Lucy Liu, diangkat ke atas atau digulung ala Gwen Stefani, sesuai keinginan Anda.

Bounching Roots

Ekor kuda dengan ujung rambut terbalik tidak teratur? Sangat mengganggu penampilan Anda. Catok bagian ” ekor ” dengan menggunakan curly untuk membuatnya lebih bervolume dan terlihat bounching. Diamkan catok tersebut kurang lebih 10 detik agar tidak membuatnya terlalu curly. Kemudian baurkan menggunakan tangan dan sikat rambut agar terlihat lebih natural.

Leave a Reply